Jumat, 31 Maret 2017

08112888092, Obat Diabetes Alami Larenku Rempah, Obat Diabetes Herbal, Obat Gula Darah Tinggi

Obat Diabetes Alami Larenku Rempah, Obat Diabetes Herbal, Obat Gula Darah Tinggi, Obat Kencing Manis Kering

19 Tahun Menderita Diabetes, Kolestrol dan Asam Urat, Kini Telah Hilang Setelah Minum Larenku Rempah... 

Obat Diabetes Alami, Obat Diabetes Herbal, Obat Gula Darah Tinggi, Obat Kencing Manis Kering
Obat Diabetes Alami Larenku Rempah, Obat Diabetes Herbal, Obat Gula Darah Tinggi, Obat Kencing Manis Kering
Ibu rumah tangga bernama Inah ini mengaku sudah sejak 1997 lalu menderita penyakit komplikasi, yakni Diabetes, Kolesterol dan Asam Urat.

Sejak saat itu juga ia kerap mengalami gejala badan terasa lemas, sering buang air kecil, pegal-pegal, rasa sakit pada bagian sendi, dan mata lelah (apalagi saat gula darahnya naik).

Namun sejak ia meminum ramuan Larenku Rempah secara rutin sejak dua bulan lalu, gejala penyakit itu mulai berkurang. Aktivitas sehari-harinya membantu suami membuka warung makanan, tidak terganggu lagi. 

Ia bercerita, penyebab beberapa penyakit yang dideritanya itu, selain faktor keturunan (diabetes), juga karena pola makan yang tidak teratur, kecapekan dan kurang istirahat.

“Sekarang sudah merasa enakan, pegal-pegal berangsur hilang,” kata ibu kelahiran 12 Mei 1966 ini, saat didatangi oleh tim Larenku Rempah di rumahnya Kelurahan Karanganyar, Indramayu, Jawa Barat.

Larenku Rempah adalah minuman ramuan berbentuk bubuk, dikemas dalam kemasan modern. Larenku Rempah bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan mengurangi berbagai keluhan karena terbuat dari perpaduan gula aren dengan rempah-rempah plus nigella sativa.

Larenku Rempah memiliki aroma yang khas dan bercita rasa tinggi, menggunakan pemanis alami sehingga aman bagi penderita diabetes (indeks glikemik gula aren rendah yaitu 35). Larenku Rempah tanpa mengandung unsur bahan pengawet dan kimia.

Untuk informasi tentang produk atau penjualan produk dapat menghubungi:
SMS                     0811-2888-092 (Telkomsel)
WhatsApp (WA)  0811-2888-092
Pin BBM              D6A3F950

Obat Diabetes Alami Larenku Rempah, Obat Diabetes Herbal, Obat Gula Darah Tinggi, Obat Kencing Manis Kering

Tidak ada komentar:

Posting Komentar